Senin, 28 Desember 2009

My faforite TEACHER in SD, SMP

selama bersekolah dari tingkatan sd, smp, dan sma tentunya ada sosok seorang guru yang sangat di faforitkan. pada waktu sd guru faforit saya adalah bu. wiwik.....!!!! beliau adalah seorang guru yang baik, sabar, dan penyayang. saya punya pengalaman yang sangat tidak bisa untuk di lupakan.....salah satunya yaitu, waktu saya baru pindah dari sekolah lain saya masih belum bisa perkalian beliau yang mengajarkan saya sampai saya bisa. hmmm...... beliau itu sudah seperti ibu ke-2 bagi saya. beliau juga selalu perhatian kalau saya sedang murung beliau selalau menghibur. tak kalah di sd saya juga punya guru faforite, namanya sri mardiani... beliau adalah guru b.inggris, dulu saya juga gak bisa b.inggris, tapi saya coba untuk ikut les di rumah beliau, dan hasilnya saya sudah bisa menguasai b.inggris sedikit demi sedikit. padahal dulu b.inggris adalah pelajaran yang sangat saya benci, tapi setelah saya bisa saya malah jadi sangat menyukai pelajaran b.inggris. ternyata pelajaran yang dulu saya anggap susah sekarang malah jadi pelajaran yang sangat menyenangkan. saya juga sekarang di bantu teman-teman kalau gak bisa mengarjakan b.inggris, mereka sangat baik dan peduli satu sama lain. wah.... saya jadi gak menyesal mengikuti les pelajaran b.inggris, dan hasilnya kemaren saat ujian nasional nilai b.inggris saya dapat nilai 8 dan orang tua saya sangat senang dengan nilai saya. dan akhirnya saya memilih SMAN 2 BOJONEGORO. sekian......

Tidak ada komentar: